Pada tanggal 4 Januari 2020 yang lalu, PT Ansell Jaya Indonesia tepat berulang tahun yang ke 11. Perayaan hari jadi yang ke 11 tahun tersebut dirayakan di Shabu Hachi, Jl. Cilaki No.41, Cihapit Kota Bandung sekaligus menjadi acara family gathering dan makan bersama keluarga besar PT Ansell Jaya Indonesia. Tak terasa waktu berlalu, Ansell telah mencapai usia yang ke 11, dan Ansell terus berusaha menjadi sebuah perusahaan yang berkembang demi industri peternakan yang lebih baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bapak Saidi Widjaja selaku Direktur Utama PT Ansell Jaya Indonesia memberikan penyampaian singkat mengenai harapan dan tujuan yang ingin dicapai oleh PT Ansell Jaya Indonesia di tahun-tahun mendatang demi tercapainya visi “Providing Qualified Equipments and Excellent Service in The Livestock Industry”. Selain acara family gathering dan makan bersama keluarga besar PT Ansell Jaya Indonesia, dalam kesempatan kali ini PT Ansell Jaya Indonesia juga memberikan penghargaan masa kerja selama 5 tahun kepada segenap tim PT Ansell Jaya Indonesia yaitu Andri Saeful dan Bagus Apriliyanto, Stevina Asianto, Taryana dan Ariyanto. Dan untuk penghargaan masa kerja selama 10 tahun diberikan kepada bapak Tatan Kusdiana, yang telah berkarya untuk PT Ansell Jaya Indonesia selama 10 tahun terakhir.

Penghargaan masa kerja tersebut diberikan sebagai apresiasi dari PT Ansell Jaya Indonesia kepada tim yang telah memberikan karya-karya terbaik untuk memajukan PT Ansell Jaya Indonesia, sesuai dengan visi dan misi PT Ansell Jaya Indonesia. Hal tersebut juga menjadi harapan baru bagi Ansell dalam menyambut tahun-tahun yang akan datang.

Dengan adanya perayaan hari jadi PT Ansell Jaya Indonesia yang ke 11 ini, diharapkan PT Ansell Jaya Indonesia dapat terus tumbuh dan menjadi berkat bagi para peternak di Indonesia, dan juga bagi seluruh keluarga besar Ansell.

Ansell… For your better farming!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *