Dalam era digital saat ini, kemudahan akses informasi menjadi hal yang sangat penting, terutama bagi para pelaku bisnis dan peternak. PT Ansell Jaya Indonesia, yang telah dikenal sebagai penyedia produk dan jasa unggulan di bidang ternak, terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik. Salah satu inovasinya dengan meluncurkan fitur baru yang siap mempermudah interaksi dengan klien. Melalui landing page yang lebih interaktif di form.anselljaya.com, kami menyediakan dua form penawaran yang berbeda: satu untuk kandang dan satu untuk produk.

Landing Page Form Penawaran PT Ansell Jaya Indonesia
Landing Page Form Penawaran PT Ansell Jaya Indonesia

Mengapa Hal ini Penting?

Seiring dengan berkembangnya industri peternakan di Indonesia, kebutuhan akan informasi yang cepat dan tepat semakin meningkat. Banyak peternak, terutama pemula, yang merasa kesulitan dalam menemukan solusi yang sesuai untuk kebutuhan mereka. Dengan fitur baru ini, kami ingin menjembatani kesenjangan informasi dan memberikan akses langsung kepada para klien untuk mendapatkan penawaran yang sesuai.

Dua Pilihan Formulir untuk Kebutuhan yang Berbeda

Landing page ini menyediakan dua pilihan formulir yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan:

Formulir Penawaran Khusus Kandang

Form Penawaran Kandang PT Ansell Jaya Indonesia
Form Penawaran Kandang PT Ansell Jaya Indonesia

Di dalam form penawaran khusus kandang, kami menyediakan katalog lengkap foto berbagai jenis kandang yang kami tawarkan. Dari pullet cage, layer cage, hingga broiler cages yang serba otomatis, semua informasi dapat diakses dengan mudah. Anda hanya perlu mengisi detail yang diperlukan untuk mendapatkan penawaran yang sesuai. Gambar dari tampilan form ini akan menunjukkan foto-foto kandang yang menarik, memberikan gambaran jelas kepada pengguna tentang pilihan yang tersedia.

Formulir Penawaran Khusus Produk

Form Penawaran Produk PT Ansell Jaya Indonesia
Form Penawaran Produk PT Ansell Jaya Indonesia

Selain itu, kami juga menyediakan form penawaran khusus produk. Dalam form ini, calon pelanggan bisa memilih berbagai produk berkualitas yang kami tawarkan dengan cara mencentang produk yang diminati. Gambar pada bagian ini bisa menyertakan thumbnail produk unggulan, sehingga pengunjung dapat dengan mudah mengenali produk yang kamu inginkan.

Berikut daftar produk yang ada didalam halaman form penawaran produk :

  1. Mesin Sortir Telur
  2. Konveyor Telur
  3. Mesin Pemecah Telur
  4. Mesin Packing Telur
  5. Tank Kompos Kotoran Ayam
  6. Mesin Kompos Kotoran Ayam
  7. Pompa Vitamin & Obat
  8. Kontroller Kandang
  9. Inkubator Penetasan Telur
  10. Silo Pakan Ayam
  11. Pemanas Kandang
  12. Mesin Pemotong Ayam
  13. Kipas Kandang (Exhaust Fan & Ventilation Fan)

Proses Pemesanan yang Mudah dan Cepat

Field yang wajib diisi
Field yang wajib diisi

Untuk melakukan pemesanan, Anda hanya perlu mengisi formulir yang tersedia dengan lengkap, termasuk nama, nomor telepon (WhatsApp), dan kota asal. Setelah Anda mengirimkan formulir, tim sales kami akan segera menghubungi kamu untuk berdiskusi serta memberikan informasi lebih lanjut.