Dryer KS-HS Series

Pengering KS-S/KS-H mengeringkan bahan baku secara efisien dengan memanfaatkan panas matahari. Merupakan mesin yang cocok untuk mengeringkan atau menyelesaikan pengeringan bahan baku setelah proses pengomposan .

Mesin ini tidak hanya mampu mengeringkan kotoran tetapi juga biji-bijian, sayuran atau bahkan biji kopi.
Karena KN Komposter (KN Komposter) dan Pengering KS-S/KS-H memiliki jenis rel yang sama maka dimungkinkan untuk menggabungkan 2 mesin tersebut menjadi satu dan menggunakannya untuk menyelesaikan pengeringan produk akhir yang keluar dari Komposter KN dengan cara transfer produk langsung ke Pengering KS-S/KS-H.

Dryer / Semi-Composter : KSN Series

Pengering KSN mengolah bahan baku melalui pengeringan matahari dan pengomposan parsial dengan memanfaatkan panas matahari dan pengadukan yang sering untuk mengeringkan kotoran secara efisien.

Selain itu, Pisau Kapak digunakan agar bahan baku dapat ditumpuk hingga 300mm sehingga mesin ini dapat digunakan sebagai Semi Komposter. Bahan seperti bulu burung dapat terurai dan produk akhir dihasilkan dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan mesin pengering konvensional.

All-In All Out Methode

Proses ini diambil dengan mengisi seluruh lubang sekaligus dan membiarkan mesin berjalan bolak-balik. setelah beberapa hari semua produk olahan  akan dikeluarkan setelah proses / pengeringan selesai. durasi pemrosesan bervariasi tergantung pada kondisi cuaca dan musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *