(Bandung, 07/01/2019). Pada tanggal 04 Januari 2019 yang lalu, PT Ansell Jaya Indonesia merayakan hari jadi yang ke-10 di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink, Bandung. Tepat 10 tahun PT Ansell Jaya Indonesia dirintis dan menjadi sebuah perusahaan yang terus berkembang demi industri peternakan yang lebih baik.  Acara tersebut diawali doa bersama kepada Tuhan YME yang atas rahmat dan hidayah-Nya PT Ansell Jaya Indonesia dapat berdiri hingga sekarang. Acara kemudian dilanjutkan dengan speech oleh Bapak Saidi Widjaja selaku direktur utama mengenai kilas balik perusahaan yang sebelumnya memiliki nama CV Ansell Jaya, yang kemudian tumbuh dan diubah menjadi perseroan terbatas pada tahun 2016 dengan nama PT Ansell Jaya Indonesia. Dalam speech tersebut, Bapak Saidi Widjaja juga menyampaikan mengenai kilas balik kegiatan, produk, serta proyek yang telah dikerjakan oleh Ansell dalam 10 tahun terakhir.  Acara yang dilaksanakan selama kurang lebih 3 jam dengan jumlah peserta 66 orang tersebut berjalan meriah dan sukses.

 

 

 

 

 

Pemotongan Kue dan Speech dari Bapak Saidi Widjaja

Performance Seluruh Staff PT Ansell Jaya Indonesia

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue dan performance yang dikreasikan oleh seluruh staff Ansell yang juga turut ambil bagian dalam acara ini dengan masing-masing nama kelompok penampil yaitu Gudang Berkarya, Matres, BluePink, Gudang Perkasa, Fast Test, Metro, Money Keeper, dan Republik Muda dari masing-masing divisi yang berbeda.  Dalam acara tersebut, tampil pula Oswald dan Erryn dari keluarga Bapak Saidi Widjaja yang menyanyikan lagu Happy Birthday dengan diiringi musik biola, juga Stars Angels (Katlyn, Kaylee, Vyonne, Varren) yang menyanyikan lagu ‘Malaikat Baik’.

 

 

 

  

 

 

Hadiah untuk Penampilan Terbaik

Total ada 3 hadiah untuk penampilan terbaik dalam acara ini. Tim yang memenangkan juara 3, berhak mendapatkan hadiah berupa tiket nonton bareng di XXI, sementara juara 2 berhak mendapatkan tiket nonton bareng di XXI sekaligus paket combo KFC, dan juara pertama berhak mendapatkan hadiah berupa paket all you can eat di Hanamasa.

 

 

 

Dokumentasi Penampilan Pemenang

 

 

 

Para pemenang performance staff PT Ansell Jaya Indonesia

Dari hasil penilaian juri, juara ke-3 diraih oleh kelompok Metro, Juara ke-2 diraih oleh kelompok Republik Muda, sementara juara pertama diraih oleh kelompok BluePink.

Penghargaan untuk Staff PT Ansell Jaya Indonesia

Selain hadiah yang diberikan untuk para penampil, pada kesempatan ini juga Ansell memberikan penghargaan masa kerja 5 tahun kepada Bapak Toto Toyib dan penghargaan absensi terbaik kepada Bapak Agus Ruchiyat.

  

 

 

 

Pemberian penghargaan kepada Bapak Toto dan Bapak Agus

Dengan adanya perayaan hari jadi ke-10 ini, diharapkan PT Ansell Jaya Indonesia dapat terus tumbuh dan menjadi berkat bagi para peternak di Indonesia dan bagi seluruh keluarga besar Ansell.

Ansell…….. for your better farming!

One thought on “Meriahnya Perayaan 1 Dekade PT Ansell Jaya Indonesia

Comments are closed.