ILDEX Vietnam tahun ini diadakan pada tanggal 14-16 Maret 2018 di Saigon Exhibition & Convention Center (SECC), Distric 7, Ho Chi Minh City, Vietnam. Pabrikan dunia yang bergerak di bidang peternakan ikut serta dalam pameran ini, tidak terkecuali beberapa partners PT Ansell Jaya Indonesia. Partner yang ikut dalam event ini adalah DACS Denmark, Agrologic Israel, Kohshin Engineering CO., LTD Japan, dan SHT Engineering SDN BHD Malaysia.

DACSInnovation in ventilation – dari Denmark, dengan merek produk MagFan menempati booth no: J15. Menghadirkan satu unit MagFan dalam booth menjadikan banyak pengunjung yang tertarik untuk melihat dan mengetahui lebih detail tentang produk MagFan. MagFan adalah salah satu produk inovasi ventilasi dari DACS yang memberikan kombinasi kapasitas tinggi, tekanan tinggi, dan efisiensi ekstrim yang belum pernah ada sebelumnya. Kipas ini terbuat dari bahan PVC, PP-HD, dan UV inhibitor in master batch yang tahan karat dan perkiraan masa pakai produk lebih dari 100.000 jam.

AGROLOGIC, perusahaan controller dari Israel menempati booth nomor FG8. Selain  produk yang sudah cukup populer bagi peternak dengan merek Temptron, Agrologic juga menghadirkan advanced control & management dengen merek Image II. Dengan peningkatan fitur yang memenuhi harapan industri peternakan, yaitu; agro vent minimum ventilation, tunnel ventilation, inlet control, cool curtain control, cooling, static pressure control, alarm, light control, dusk down control, water control, feed control, automatic temperature reduction curve, automatic minimum ventilation curve, data logging of growing period, silo weighing, water counting, temperature, humidity, mortality, dan CO sensor. Dengan fitur yang komplit, kemudahan untuk backup data,  dan dapat diakses melalui android, Image II akan memberikan kemudahan dalam melakukan operasional peralatan kandang modern dan memberikan data aktual untuk analisis manajemen pemeliharaan. Hal ini akan menjadikan Image II sebagai pilihan yang tepat untuk meningkatkan keuntungan dalam menjalankan bisnis di industri peternakan.

KOHSHIN Engineering, perusahaan mesin fermentating and drying dari Japan menempati booth nomor F2. Mesin fermentasi dan pengering yang dikembangkan oleh Kohshin Engineering sebagai jawaban atas kebutuhan industri peternakan dalam pengelolaan kotoran. Mesin tercanggih yang dapat memfermentasi kotoran hewan dan menghasilkan pupuk organik dengan nilai komersial tinggi. Dengan demikian, produk ini membantu  mendapatkan lebih banyak keuntungan dalam industri peternakan. Ada berbagai jenis dan ukuran fermentator yang sesuai dengan kebutuhan dan semua mesin dapat dioperasikan secara manual dan otomatis.

SHT Engineering, adalah perusahaan slaughtering house system dari Malaysia yang menempati booth nomor L30. SHT menyediakan solusi total dalam semua fase proses produksi mesin pengolahan ayam dengan desain mesin yang canggih untuk memenuhi kebutuhan industri pengolahan ayam yang semakin berkembang. Produk yang dikembangkan oleh SHT juga memenuhi standar halal untuk negara yang memerlukan. SHT juga menawarkan produk dengan rancangan khusus sesuai permintaan pelanggan, desain penataan proses produksi, manajemen perusahaan, dan sistem kontrol kualitas.

Selama tiga hari penyelenggaraan Ildex, antusias pengunjung di booth partners PT Ansell Jaya Indonesia sangat bagus.

Untuk mengetahui lebih detail tentang produk partners kami, bisa menghubungi kami melalui email info@anselljaya.com .

 

GD01/18