Jumat 13 Desember 2019 yang lalu, PT Ansell Jaya Indonesia kedatangan tamu dari salah satu media cetak yaitu Asian Agribiz yang menangani majalah Asian Poultry Magazine dengan region Asia. PT Ansell Jaya Indonesia berkesempatan untuk diwawancarai oleh Asian Poultry Magazine untuk pemberitaan dalam majalah tersebut.

Saidi Widjaja, selaku direktur utama PT Ansell Jaya Indonesia memaparkan langsung mengenai sejarah dan teknis bagaimana PT Ansell Jaya Indonesia merambah dunia peternakan sebagai sektor utama bisnisnya. Selain itu, Saidi Widjaja juga memaparkan mengenai berbagai jenis peralatan yang dijual dan disediakan oleh PT Ansell Jaya Indonesia. Partnership dari PT Ansell Jaya Indonesia adalah Dacs Magfan, Texha, Tongseh, LB-White Guardian, Lubing, Linco, Mixtron, SHT HUI, United Ivory, Agrologic, dan Kohshin. Dalam pemaparannya, Saidi Widjaja menjelaskan bahwa hanya peralatan peternakan closed house yang berkualitaslah yang ditawarkan oleh PT Ansell Jaya Indonesia, sesuai dengan visi dan misi PT Ansell Jaya Indonesia untuk menyediakan peralatan peternakan yang berkualitas juga pelayanan yang baik bagi customer PT Ansell Jaya Indonesia.

Dalam wawancara tersebut, hadir pula Saiman Widjaja selaku direktur marketing PT Ansell Jaya Indonesia yang juga ikut memberikan pemaparan mengenai strategi marketing yang dilakukan oleh PT Ansell Jaya Indonesia. Di tahun 2020 mendatang, diharapkan PT Ansell Jaya Indonesia dapat terus meningkatkan dan ikut memajukan sentra bisnis peternakan closed house syste

m dengan teknologi modern. Karena salah satu tujuan PT Ansell Jaya Indonesia adalah menghadirkan sistem teknologi modern bagi para peternak di Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu pasar yang menjanjikan bagi para peternak baik ayam petelur, maupun ayam pedaging. Tingkat konsumsi daging ayam yang cukup tinggi menjadi faktor utama yang membuat pasar terus meningkat. Melalui PT Ansell Jaya Indonesia, tentunya peternak mampu meningkatkan kualitas ternak mereka dengan peralatan yang berkualitas baik. Hasil wawancara akan diterbitkan oleh Asian Agribiz di majalah Asian Poultry Magazine mendatang.

Ansell, for your better farming.